Cairan Protect Pax yang Melindungi Layar akan sekuat Baja


Cairan Protect Pax memang belum banyak di kenal oleh masyarakat luas, cairan ajaib ini di klaim bisa melindungi sartphone sekuat baja karena memang pebuatan cairan ini di gunakan untuk melapisi badan pesawat terbang.

Dibocorkan oleh Anthony Filipiak, sang pendiri ProtectPax, mengatakan bahwa cairan buatannya terbuat dari material titanium dioxide nanoparticles. Protect Pax berasal dari jerman yang berhasil membuat cairan screen protector yang khusus untuk Iphone. Dengan penelitian yang mendalam dilansir oleh Mashabel pada hari Senin 20/02/2017

Dengan cairan ini, kamu tak perlu lagi lapisan antigores untuk melindungi layar smartphone. ProtectPax diciptakan startup asal Jerman yang didirikan oleh Anthony Filipiak.
Bentuk cairan ini seperti lem yang padat tetapi memiliki keistiewaan sendiri yaitu sekuat baja daya tahan ProtectPax diklaim begitu kuat dan tahan lama ketimbang antigores biasa yang ada di pasaran. Cairan ini sendiri terbuat dari material titanium dioxide nanoparticles. Ini adalah material nanotechnology yang sebetulnya dirancang untuk digunakan pada industri penerbangan. 


Jika dioleskan di layar iPhone dan Android, layar akan sekuat baja dan tahan terhadap goresan apapun. ProtectPax ditawarkan di situs Indiegogo.

berikut ini adalah pernyataan dari Anthony
"Material ini adalah material nanotechnology yang sebetulnya dirancang untuk digunakan pada industri penerbangan. Jika dioleskan di layar iPhone, layar akan sekuat baja dan tahan terhadap goresan apapun," tutur Filipiak menjelaskan.
Cairan ini belum bisa dipasarkan secara global. Sedangkan kini Protect Pax sudah mengumpulkan kurang dari 2000 orang yang mendukung dan menggelontorkan dana untuk mempercepat Release dari Protect Pax. Untuk daya tahan protect PAX sendiri bisa tahan sampai 1 tahun.


Walaupun cairan ajaib protect pax ini diciptakan bukan berarti penciptaannya belum pernah dibuat sebelumnya. Karena pada tahun 2013 juga sudah pernah direlease dengan tekhnologi NANO yang juga dirancang untuk melindungi layar ponsel. Cairan yang dinamakan Kristall ini dirancang untuk smartphone sedangkan khusus untuk Protect Pax dikhususkan untuk Iphone dan Android. Tetapi carian Kristall ini hanya akan bisa maksimal jika digunakan untuk kaca.

Berlangganan Untuk Menerima Update Terbaru:

0 Response to "Cairan Protect Pax yang Melindungi Layar akan sekuat Baja"

Post a Comment